Ninja Saga : Tips Menentukan Extreme Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu


Hi Shinobis,

Pada postingan sebelumnya "NINJA SAGA : Extreme Talent dan Secret Talent", kali ini saya akan membagikan tips menentukan extreme talent sesuai dengan elemen ninjutsu di Ninja Saga.

Buat kau yang tidak tahu perihal kelebihan dan kekurangan yang dimiliki setiap talent, dan galau ingin menentukan talent yang menyerupai apa, yang sesuai dengan jurusmu, disini saya akan mencoba membantu.

Tips Memilih Extreme Talent Ninja Saga

1.Eye of Mirror


Eye of Mirror, talent yang mempunyai sumber kekuatan pada mata. Talent ini cocok buat kau yang merupakan ninja tipe menyerang (Offensive), terutama pengguna elemen dasar ninjutsu Api.

Jurus yang dimiliki talent ini mempunyai Efek memperlihatkan kerusakan (Damage) yang cukup besar, dan memperlihatkan status negatif pada target.

Jurus lainnya dari talent ini ialah mempunyai Efek mengembalikan HP dan CP sebanyak 11% pada dikala HP di bawah 0. Ini sangat membantu, mengingat ninja dengan elemen api mempunyai HP dan CP yang rendah.

Terlepas dari itu semua, talent ini cocok buat kau penggemar abjad Clan Uchiha dari anime Naruto, terutama Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke, dimana diketahui kalau talent ini merupakan parodi dari kekuatan mata Clan Uchiha yaitu Mangekyou Sharingan.

2.Saint Power



Saint Power ialah talent terbaik dikala ini. Talent ini cocok untuk semua jenis elemen. Namun, dari semua elemen, Air dan Tanah ialah yang terbaik untuk talent ini, terutama untuk ninja yang mempunyai ke dua elemen tersebut, Air dan Tanah.

Saint Power ialah talent yang bersifat menyembuhkan dan meregenerasi HP. Untuk ninja dengan elemen Air (menyembuhkan dan meregenerasi) dan Tanah (pertahanan), jikalau kau memakai talent ini, maka akan membuat suatu pertahan mahir yang dilengkapi penyembuhan mutlak atau luar biasa.

Jika kau ninja tipe bertahan (Defense) yang melaksanakan pertempuran dalam waktu yang panjang untuk meraih kemenangan. Talent ini akan cocok buatmu, sebab akan menyembuhkan dan meregenerasi HP.

Dan benar-benar cocok untuk tipe penyerang (Offensive), terutama elemen Api dan Petir, mengingat ke dua elemen tersebut mempunyai HP yang rendah, sedangkan talent ini merupakan talent penyembuh atau regenerasi HP yang akan melengkapi kekurangan itu.

Terlepas dari itu semua, talent ini cocok buat kau yang merupakan penggemar abjad dari Clan Senju, yaitu Tsunade dan Hashirama, dari anime Naruto, yang merupakan parodi dari kekuatan penyembuhan luar biasa yang dimiliki Tsunade, yaitu Sozo Saisei teknik regenerasi dan Ninpo Sozo Saisei: Byakugo no Jutsu teknik penyembuhan dan regenerasi mutlak.

3.Insect Symbiosis



Insect Symbiosis ialah talent benalu serangga. Talent ini lebih fokus membantu untuk mengembalikan HP dan CP, terutama CP. Jurus talent ini hampir keseluruhannya akan melibatkan CP di dalamnya, baik menambahkan, memulihkan, maupun mengubah (Convert).

Untuk pengguna elemen menyerupai Tanah dan Petir yang memerlukan banyak Chakra untuk memakai jurusnya, talent ini cocok untuk melengkapi kekurangan itu.

Selain itu, talent ini juga cocok untuk pengguna elemen Api dan Petir yang mempunyai HP rendah, dimana talent ini mempunyai beberapa skill yang akan mengubah (Convert) CP menjadi HP.

Talent ini masuk ke dalam tipe Support, sebab selain memulihkan HP dan CP, talent ini juga bisa menghilangkan imbas negatif (Purify) pada pengguna, dan memperlihatkan imbas negatif kepada target.

Talent ini juga cocok buat kau penggemar abjad dari Clan Aburame, terutama Shino dari anime Naruto yang merupakan Clan pengguna jurus serangga, talent ini ialah parodi dari kekuatan Clan mereka.

4.Eight Extremities



Eight Extemities ialah talent Taijutsu. Cocok untuk elemen dasar ninjutsu Angin, Api dan Tanah. Talent ini lebih cocok lagi untuk kau penggemar Taijutsu, sebab mempunyai imbas yang sangat besar.

Cocok dengan elemen Api, sebab akan meningkatkan serangan (Damage), ini juga akan meningkatkan skill passive Eight Extremities untuk serangan memakai Taijutsu. Angin, sebab akan meningkatkan kecepatan untuk serangan memakai Taijutsu. Tanah, akan meningkatkan HP sebagaimana Taijutsu mempunyai dampak mengurangi HP.

Talent ini juga cocok buat kau penggemar abjad Guru Guy dan Rock Lee dari anime Naruto yang merupakan pengguna Taijutsu terkuat, dan talent ini merupakan parodi dari kekuatan mereka, yaitu Hachimon yang berarti 8 gerbang.

5.Dark Eye



Dark Eye, talent yang mempunyai sumber kekuatan pada mata. Membuat pengguna sanggup melihat sentra titik chakra dan saraf. Talent ini merupakan tipe Support dan Offensive.

Cocok untuk elemen dasar ninjutsu Angin, Petir dan Tanah. Angin, untuk meningkatkan kecepatan (turns) dan juga menghindari serangan musuh (dodge). Petir dan Tanah akan meningkatkan kesempatan strum dan melumpuhkan (Stun), dan terutama Petir yang juga akan meningkatkan serangan itu sendiri (Damage).

Dark Eye juga memperlihatkan imbas negatif dan menghilangkan buff atau imbas positive pada target.

Talent ini juga cocok buat kau penggemar abjad Clan Hyuuga, terutama Hyuuga Neji dan Hyuuga Hinata dari anime Naruto yang merupakan Clan Hyuuga yang mempunyai kekuatan mata Byakugan, yang merupakan parodi dari kekuatan ini.

6.Deadly Performance



Deadly Performance, talent yang mempunyai kemampuan memanggil arwah yang mati dalam pertempuran kembali ke dunia. Pengguna sanggup memanggil lebih banyak arwah dalam waktu bersamaan.

Talent ini sangat cocok untuk elemen Air dan Tanah.

Dalam PvP, talent ini ialah satu-satunya yang sanggup melindungi dan mengimbangi dari kekuatan talent Saint Power.

Talent ini bisa membuat kau sulit dikalahkan dalam sebuah pertempuran dengan menggabungkan jutsu berikut ini (tips); Medical Skills, Heals, Serine Minds, Shield of Suiten, Dance of Fujin, Embrace of Golem, Heavy Rock, Martials Art, Water Renewal, dan Reverse Moving Water.

Talent ini juga sangat cocok dengan jurus Snake Senjutsu.

Dan talent ini cocok untuk binatang peliharaan (Pet) Yonbi.

Talent ini juga cocok buat kau penggemar abjad yang mempunyai kemampuan Jurus Edo Tensei dalam anime Naruto, menyerupai Tobirama, Orochimaru, dan Kabuto. Talent ini tampaknya terinspirasi dari kekuatan mereka, yaitu Edo Tensei, jurus kebangkitan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 3

Cara Setting Epsxe Di Pc/Laptop Semoga Grafiknya Menjadi Cantik Dengan Kualitas Hd

Cara Mendapat Kuda,Orb,Dan Item Langka Dynasty Warriors 5